Cari Blog Ini

Selasa, 05 Mei 2015

Cerita Lucu Gadis Dalam Bis Kota

Sore sobat ogestu, sore gini ogestu mau share cerita lucu lucuan ni
hehe emang sih dari blog tetangga tp ga papalah ya hahaha
oke langsung aja. . .
Suatu hari seorang gadis cantik menaiki Bus yang penuh sesak. Karena
penuh, dia berdiri didepan seorang Pemuda. Tiba-tiba Pemuda itu
berdiri, Namun dengan lembut gadis cantik tersebut mendorong pemuda
itu kembali ke tempat duduknya. Belum sempat pemuda itu berbicara,
sudah dipotong oleh gadis tersebut.
"Sudah mas, tidak apa-apa. Tidak usah kasih tempat duduk. Saya lebih
suka berdiri.."
Pemuda itupun tercengang dan juga agak jengkel mendengar jawaban gadis
tersebut. Tapi pemuda itu mencoba berdiri kembali. Namun lagi-lagi ia
didorong dengan lembut ke tempat duduknya. Dan kali ini gadis tersebut
berkata dengan nada yang sedikit keras sehingga terdengar semua orang.
"Mas.. sudah saya bilang! Saya ini lebih suka berdiri! Dan terima
kasih juga atas tawarannya!"
Lalu dengan eksperesi yang agak penuh dengan emosi, pemuda itu menjawab.
"Mbak! Siapa yang mau kasih tempat duduk?!! Saya ini mau turun! Liat
noh! Tempat turun saya udah kelewat jauh..!!"
Gadis : $@@@###*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar yang kurang berkenan dihapus oleh admin